Rakor TMMD Sengkuyung III Digelar Di Makodim Pati, 2 Desa Dapat Bantuan



Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap ke-III tahun 2024 tidak lama lagi akan segera digulirkan di wilayah kabupaten Pati.

Rapat koordinasi TMMD dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T di aula Makodim dihadiri oleh Kepala Dinas Instansi terkait, Forkopincam Wedarijaksa, Forkopincam Cluwak, Kades Tluwuk kecamatan Wedarijaksa beserta panitia, dan Kades Payak kecamatan Cluwak beserta panitia.Jumat,(05/07/2024).
  
Dalam sambutan tertulis Dandim 0718/Pati Letkol Inf jon Young saragi, S.Sos yang dibacakan oleh Kasdim, Dandim Pati menyebut bahwa program TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantabkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Melalui program TMMD diharapkan akan dapat mewujudkan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman bagi kepentingan pertahanan negara,"kata Dandim dalam sambutan yang dibacakan Kasdim.

"Saya berharap dengan terselenggaranya rapat koordinasi TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2024 dapat terjalin komunikasi yang lebih sinergi antar lembaga dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab masing-masing,"tutup Dandim dalam sambutan tertulisnya.

Sementara itu, dalam paparannya, Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Cba Kistono menyampaikan tentang rencana program TMMD Sengkuyung Tahap III rencana akan dibuka tanggal 24 Juli 2024 di desa Payak dengan sasaran pokok di desa Payak berupa Betonisasi Jalan ukuran 630 X 3 X 0,15 M dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 2 unit.

Sedangkan sasaran pokok di desa Tluwuk adalah Betonisasi jalan ukuran 497 X 3 X 0,15 M serta sasaran tambahan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 2 unit.(Pendim Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.